Sabtu, 06 April 2013

RRI GOES TO STISIPOL CANDRADIMUKA PALEMBANG




RRI sebagi radio kebanggaan indonesia. Yang telah memberikan siaran-siaran yang mendidik kepada rakyat sumatera selatan, sehingga Radio RRI sangat banyak diminati masyarakat untuk mendengarkan siaran-siaran RRI. RRI juga mengadakan acara goes to campus, yang mana pada hari sabtu (23/3) RRI mengunjungi kampus STISIPOL Candradimuka. Yang beralamat di jl.swadaya Sekip Ujung Palembang.
 Kegiatan yang di lakukan RRI di sambut antusias oleh mahasiswa dan para dosen. ujar salah satu dosen stisipol candradimuka palembang. yaitu, sumarni bayu anita,S.Sos,M.A. dimana dalam acara tersebut RRI mengadakan talk show bersama salah satu dosen yaitu, ferdy antonius.S.Sos. M.I.Kom beserta ketua stisipol candradimuka yaitu, Dr.Hj.Lishapsari Prihatini,M.Si. walaupun acara tersebut  berlangsung pada  pukul 15:00 WIB. 
Tetapi para mahasiswa sudah berkumpul ramai dua jam sebelum sebelum acara tersebut dimulai. acara pun berlangsung meriah dengan di iringi oleh penampilan Tamaghoci salah satu band kampus. Gruop band yang terdiri dari Bima (vokalis),rizky (gitaris), ferry (bassis), reza (drummer) dan wisnu (keyboard). Rizky selaku gitaris tamaghoci mengatakan bahwa kegitan goes to campus yang di adakan oleh RRI sendiri sangat inspiratif dan menjadi kegiatan yang mendukung kegiatan seni kampus terutama di bidang musik.
Tamaghochi sendiri membawakan dua buah lagu yang berjudul wanita terindah dan tak akan melepasmu. Lagu tersebut menjadi andalan tamaghochi yang di rilis dari album     ‘’kekasih hati”. Rizky selaku gitaris tamaghochi berharap agar band yang di gawanginya tersebut dapat menjadi inspirasi dari band kampus-kampus lainnya. Agar dapat selalu berkreasi di dalam bidang seni musik. Tutupnya’’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar